Skip to main content

Posts

Asyiknya Seminar Ryan Filbert Bareng Tokopedia

Sudah lama juga nih, aku ga ikut seminar. Beruntung sekali ada undangan dari Tokopedia. Seminar ini tentang "Creating the Retirement of Your Dreams Emas VS Reksa Dana bersama Ryan Filbert. Pas banget aku harus menimba lebih banyak ilmu nih. Soalnya sebagai pekerja lepas, butuh banyak info nih bagaimana caranya bisa pensiun dengan layak di hari tua. Tapi aku ga akan membahas tentang sharing finansial Ryan dibaca rayyen ya. Soalnya beliau minta dipanggil rayyen bukan rian karena beliau bukan Ryan d Massiv atau Ryan lainnya. Okelah kalo begitu Mas Rayyen : D Nah, yang aku dapat dari silaturahmi berjejaring via seminar kali ini adalah: 1. Teman-teman baru. 2. Info-info seru info seru dan bermanfaat tentunya. 3. Bahagia bisa ngobrol  lepas dan berbagi info berguna. 4. Enjoying me time. 5. Waktu yang berkualitas. Yuk kita kulik satu persatu! Teman Teman Baru Hal paling menyenangkan saat datang ke sebuah acara adalah bertemu orang-orang yang sebelumnya kita belum pernah
Recent posts

Kok Obat Tetes Mata Bisa Terasa Pahit di Lidah

                                                                Image: pinterest.com Nah, pertanyaan ini bermula saat ada keluhan di kedua mataku. Selama ini alhamdulillah mataku tak pernah bermasalah. Namun entah mengapa beberapa bulan terakhir ini mataku mudah sensitif terhadap debu membuatnya terasa gatal. Dan rasa gatal ini sangat menganggu kalau dibiarkan. Akhirnya biar nggak gatal lagi kedua mata kukucek. Memang rasa gatal berkurang tapi akhirnya gerakan kucek mata jadi nagih. Mata jadi bengkak dan berair. Akhirnya aku pun menyerah dan pergi periksa ke dokter. Chloramphenicol Pertama kali mengenal zat ini dari isi kandungan obat tetes mataku yang bermerk Reco. Obat tetes mata ini diresepkan oleh dokter di puskesmas karena ada keluhan pada mataku. Yaitu  sensitif pada debu. Juga mudah gatal hingga rasanya tangan pengen ngucek-ngucek sampe mata jadi merah. Akhirnya pada suatu kesempatan aku nyerah dan pergi periksa. Aku diberi satu jenis obat saja karena memang yang b

10 Khasiat Daun Mint untuk Anda

Saat duduk di serambi sebuah villa di puncak saat sedang jalan-jalan, aku merasa sangat nyaman  berada dekat rimbunan tanaman menjalar berwarna hijau segar tanpa bunga. Awalnya masih belum yakin, tanaman apakah itu. Hingga mamang penjaga villa memberitahu bahwa itu adalah tanaman mint. Wow! Akhirnya, aku bisa melihat dan merasakah sendiri tanaman mint itu. Sensasinya beda dari tanaman herbal lainnya,baik dari segi aroma maupun rasanya yang segar banget saat dikunyah. Membuatku penasaran mengenai kandungan yang dimiliki oleh si daun mint ini. 10 Khasiat Daun Mint  1. Daun mint yang awalnya lebih dikenal di wilayah Eropa dan mediterania ini mengandung antioksidan yang mampu memberi rasa nyaman dan rileks. tak heran bila daun mint juga digunakan

Miliki Gaya Hidup Sehat dalam Keluarga, Bisa Karena Biasa

Gaya hidup sehat di era modern menurutku sih merupakan  suatu keharusan.  Mengapa? Ya, semua orang juga tau betapa gak enaknya kalau lagi sakit.   Masih mending kalau sakitnya masih sebatas batuk pilek flu masuk angin. Kalau sakit berat dan harus opname, mau ga mau harus ke rumah sakit dan kalau begitu udah berarti duit tuh. Gaya Hidup Sehat itu Apa Sih? Nah, meski sering mendengar, belum tentu semua orang memahami apa sih yang dimaksud dengan gaya hidup sehat?

Aneka Tempat Wisata di Bandung yang Seru Banget! ^__^

Kota Bandung yang dikenal sebagai Paris van Java ini sangat dikenal seantero dunia. Banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang datang mengunjungi tempat wisata di Bandung. Bahkan ada yang menetap di Bandung dalam jangka waktu lama untuk bisa menikmati keindahan kota ini. Banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi jika sedang berada di kota Bandung. Mulai dari aneka pilihan tempat-tempat  wisata baru dan tempat-tempat wisata yang sudah  terkenal sejak lama pun tak kalah menariknya. Baik itu tempat wisata alam maupun wisata modern seperti Cihampelas Mal, Trans Studio hingga factory outlets yang tersebar di sepanjang  jalan Cihampelas.  Namun bagi Anda yang ingin

Meraih Piknik Impian

Bicara piknik, yang paling lekat dalam memori saya adalah sebuah keranjang anyaman berisi roti, selai, apel, jeruk dan sosis plus lemonade berbotol-botol. Semuanya terhampar di atas selembar taplak bermotif kotak-kotak.  Sejumlah anak duduk-duduk di sekitarnya sembari tertawa, berbicara dan menikmati makanan  dan minuman yang dihidangkan tentu saja ^__^ pic:wwwbebeandcompanycom Ya, itulah piknik di dalam

Kemang, Si Langka dengan Khasiat Luar Biasa

Pagi Ahad di pasar Minangkabau Dalam, saya melihat ada buah yang tak biasa di lapak si akang. "Buah apa ini Kang?" tanya saya  penasaran sembari mengamati buah berkulit warna kekuningan itu. "Hmm, baunya tajam mirip bau buah durian.Wangiii banget!"