Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2016

Tempe Pedas Manis, Mudah, Sehat dan Murah Meriah ^__^

"Pagi ini Bunda, mau ke pasar ga?" Gie menghampiri.
"Emang kenapa, Gie?" Bun yang lagi suntuk di depan kompi sejak subuh balik nanya. "Masak Tempe pedas Manis, dong Bun!" rengek Gie penuh harap. "Lha, bukannya kemarin udah makan dengan Tempe Pedas Manis? Hari sebelumnya juga. Gak bosan apa?" "Ya, enggak bakalan bosan Bun, " tegas Gie mantap. "Apalagi kalau yang masak Bunda,"rayunya. Ahay! Kecil-kecil sudah pintar merayu nih bocah. Bunda hanya bisa geleng kepala.  Yauda. Si kompi tak sleep dulu. Bunda meraih kerudung tinggal sorongnya. "Yuk, ikut!" "Hurray!" Gie bersorak riang mengikuti langkah Bun menuju ke pasar. Ga nyampe sepuluh menit, mereka pun sudah siap tempur di dapur. Mau ikutan? Gampang.

Anak Perempuan Emang Napa?

Saat aku hamil anak pertama yang ternyata anak perempuan, suamiku senang banget. Maklum dia berlima bersaudara, lelaki semua! Belum empat puluh hari usianya, si sulung anak perempuan kami ini sudah dibelikan satu lusin baju imut dengan bawahannya model rok mini oleh ayahnya :D Hello, Yah. Itu baju nunggu dua tahun lagi baru bisa dipakai lah yaa! *Gubraak! Enam tahun lamanya si sulung puas menjadi anak perempuan satu-satunya di keluarga sampai adiknya lahir dan ternyata juga anak perempuan! Dan itu tak merubah rasa bahagia dan syukur yang kami panjatkan seperti halnya saat mendapatkan anak perempuan pertama. Alhamdulillah anak perempuan kedua ini lekas punya adik. Belum dua tahun usianya udah harus bersiap dengan kehadiran anggota baru di keluarga kami. Si Ayah udah girang banget berharap dia akan punya anak perempuan lagi. Sampai merancang merk usahanya akan diberi nama Tiga Dara. Eh, ternyata anak ketiga berjenis kelamin lelaki! :D Hahay! Si ayah punya teman bareng sholat Jumat sekarang. …