Skip to main content

Profil Blogger: 5 Fakta Unik Afifah Mazaya

Dear Ladies,
Setiap figur blogger memiliki  keunikan. Keunikan ini beragam tergantung dari profesi,hobi dan latar belakang keluarga, pendidikan dan lingkungan yang berbeda.
Kali ini sesi 'Profil Blogger' mengulik tentang "5 Fakta Unik Afifah Mazaya."


Fakta pertama:
Afifah Mazaya merupakan seorang blogger muda jika ditinjau dari segi usianya yang masih muda. Dan, Afifah juga memulai blogging sejak muda usia, tepatnya saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas.
Fakta kedua:
Afifah berdomisili bukan di Jakarta pusat sentra aktivitas dunia blogging, melainkan di kota hujan Bogor.
Fakta ketiga:
Blogger muda ini awalnya memiliki banyak blog. Yang kemudian seiring berjalannya waktu, tak semua blog itu bisa terurus olehnya.
Fakta keempat:
Dari sekian blog yang dimilikinya, akhirnya Afifah fokus mengurus dua blog saja. Yaitu :
1.Sebuah blog yang berkisah tentang kegiatan sang empunya dalam keseharian. Blog tanpa niche khusus ini berjudul Flying without Limit.
2.Blog yang kedua membahas tentang kecintaan Afifah yaitu buku. Blog ini berjudul Lady Book's Notes.

Fakta kelima:
Meski tak berdomisili di Jakarta,bukan berarti Afifah menjadi terbatasi ruang geraknya. Terbukti, Afifah rajin menghadiri gathering dan kopdar yang diadakan komunitas blogger di Jakarta.
Demikianlah 5 fakta unik Afifah Mazaya. Mau tau, keunikan apa lagi yang dipunyai Afifah? Yuk, follow dia via twitter @afifahmazaya yang sering menang lomba live tweet atau berteman via Facebook Afifah Mazaya juga bisa, monggo!^_^

Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, mohon maaf karena komentar akan dimoderasi dulu. Mohon ditunggu kunjungan balik saya ^__^

Popular posts from this blog

Investasi Cerdas untuk Masa Depan Cerah

“Kek Seno kenapa, Pa?” bisikku penasaran. Punggung pria tetangga depan rumah kami itu semakin menjauh. Mengiringi langkahnya yang terseok masuk kembali ke dalam rumahnya. Suamiku menghela napas berat, “Kasihan sekali Kek Seno, Ma. Dia kehilangan pekerjaannya di pabrik panci. Ada peremajaan karyawan, katanya.” “Iya sih. Aku sudah dengar kabar itu. Tapi kan Kek Seno, dapat pesangon dong!” Suamiku menggeleng. “Lho, masa enggak sih?

Mengajar Anak Menulis Cerita Anak

Orang tua mana sih yang tak bangga jika anaknya punya kemampuan khusus hingga punya prestasi? Apalagi jika kemampuan tersebut tak dimiliki oleh semua anak atau unik. Salah satunya adalah kemampuan untuk menulis. Dalam hal ini, saya khusus membahas tentang menulis cerita anak yang masuk ke dalam ranah fiksi. Ada tiga kategori tulisan yang kita bisa kenali yaitu karya fiksi, non fiksi dan faksi yang merupakan campuran dari karya fiksi dan non fiksi alias fakta dan fiksi. Nah, kembali pada topik mengajar anak menulis cerita. Berdasarkan pengalaman saya mengajar anak-anak, termasuk anak sendiri, hal yang paling penting adalah tidak memaksa anak. Dianjurkan anak ikut kelas menulis atas keinginan sendiri. Sungguh beruntung jika anak tersebut sudah punya minat dan bakat. Tinggal terus berlatih dan banyak membaca sambil terus didampingi , maka insya Allah karya anak tersebut akan cepat berkembang ke arah yang lebih baik. Dilanjutkan dengan membekali anak dengan ilmu bagaim

Es Lidah Buaya dari Ketan Susu Cilandak

Ladies, sepulang dari tempat hangout paling asyik di Jakarta Selatan, saya tak bisa menahan diri untuk membawa pulang hasil panenan Kedai Ketan Susu Cilandak. Ya, bukan hanya ketan susu saja yang ada di sana, tapi ada juga aneka buah dan sayur. Salah satunya Lidah buaya. Lidah buaya   segar  jumbo ini mau diapakan ya? Saya belum punya  pengalaman mengolah lidah buaya sebelumnya.