Monday, December 3, 2018

Icip-icip Rasa Pedes So Good Spicy Chicken Strip

Share on :
Kalau membahas soal selera, anak-anak pada khususnya termasuk makhluk yang susah dipahami dalam urusan selera makan.

Terkadang sebagai ibunya, saya pikir mereka suka akan satu jenis makanan tapi ternyata itu tak selalu. Kadang suka hanya sekali saja setelah itu tak mau makan itu lagi.

Namun kalau makanan berbahan baku ayam. Hmmm......semua suka!

Baguslah karena daging ayam mengandung protein hewani yang bermanfaat untuk pertumbuhan anak. Tapi meski mendapatkan ayam potong untuk bahan baku masakan mudah sekali, saya tak begitu saya beli ayam potong sembarangan.

Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Belanja Ayam Potong

Sebagai seorang ibu, saya pasti mengutamakan makanan yang bermutu dan halal untuk anak-anaknya. Oleh sebab itu, saya harus perhatikan dulu dan pastikan bahwa ayam potong yang saya beli itu halal karena sudah disembelih sesuai dengan syariat Islam. Jadi, harus ada logo halal MUI di kemasannya lengkap dengan nomor registrasinya karena sertifikasi halal MUI juga ada masa berlakunya lho.

Setelah itu saya juga  perhatikan penjualnya atau produsennya. Jika produsennya bisa dikenali dengan mudah mulai dari alamatnya, lokasi produksi, merk dan track recordnya. Boleh deh produk tersebut masuk keranjang belanja.

Setelah itu tahap berikutnya adalah soal rasa. Apakah rasanya sesuai selera karena bahannya yang segar dan bermutu. Plus kalau sudah dibumbui apakah rasanya enak.

Selama ini ayam potong favorit anak-anak saya adalah produk So Ghttp://sogood.id/ood. Karena So Good memberikan banyak pilihan rasa. Mulai dari ayam potong, sampai fillet.

So Good Spicy Chicken  Strip Rasa Pedes
Nah, ini varian rasa terbaru dari So Good. Bikin penasaran karena rasa pedes nya ini nih!
Yang jelas sih ayamnya adalah daging ayam pilihan tanpa tulang. Lalu diberi bumbu marinasi pedas yang Spicy.
Nah, kalau mau menyajikan juga gampang. Tinggal goreng dalam minyak panas ketika masih beku selama 45 menit. Minyaknya sebaiknya bersuhu 175 derajat Celcius ya.
Atau bisa juga dipanggang di dalam oven selama sekitar 7 menit. Disesuaikan saja dengan kapasitas oven masing-masing. Tapi kalau saya lebih suka deep fried.
Hasilnya adalah ayam goreng So Good Spicy Chicken Strip yang crispy, juicy,spicy dan fully meat.
Hmmm...yummy!

No comments:

Post a Comment