Langsung ke konten utama

Jadi Percaya Diri Ngantor dengan Derma Angel

Girls,
Mungkin diantara kalian ada yang pernah mengalami masalah jerawat. Tau kan bagaimana galaunya jika si makluk kecil yang nggak imut ini muncul? Saat mau pakai bedak di depan cermin terlihat ada bentol merah di permukaan kulit wajah.
Gimana bisa tampil cantik dan percaya diri  jika wajah  mulusmu bertotol jerawat!  *Arrgh.  
image:pixabay
My Story
Kalau dipikir-pikir si jerawat ini jahat juga lho. Dia tak kenal situasi sehingga suka datang di saat yang tidak tepat. Halah.. kapan ya ada saat yang tepat buat nerima jerawat bertamu? Hahaha...
Kali ini si jerawat datang menghampiri Fafa putriku. Udah tau si Fafa itu harus selalu dalam penampilan prima setiap hari karena dia kan kerja dan harus ketemu banyak orang di kantor.
Tapi si jerawat ini, datang tanpa diundang. Dan entah kenapa dia paling suka mampir ke pipi chubby Fafa. So pastilah Fafa kesel bin mangkel. Baperan gara-gara jerawat bisa bikin mood rusak seharian padahal Fafa kan harus selalu ramah dan tersenyum pada para customer.
Kebayang kan, gimana menderitanya Fafa? Sedih banget kalau melihat dia jadi gak pede  saat dandan mau pergi kerja.

Mitos Jerawat Karena Jorok
Awalnya banyak yang bilang kalau masalah jerawat muncul karena si empunya wajah kurang menjaga kebersihan kulitnya. Namun ternyata hal ini tidak sepenuhnya benar. Buktinya Fafa rajin kok ngebersihin wajah.
Jerawat ini ternyata tidak selalu diakibatkan oleh tumpukan kotoran yang menyumbat pori-pori tapi penyebab jerawat paling umum adalah faktor hormon, akibatnya tumpukan minyak yang diakibatkan faktor hormonal ini bergabung dengan bakteri.   
Contoh-contoh penyebab jerawat akibat perubahan hormonal yang memicu atau merangsang timbulnya kelenjar minyak di kulit misalnya pada masa menstruasi, masa kehamilan,  pemakaian pil KB dan stress.
Dan sebagai seorang ibu yang peduli *ahmasa :P! Aku pun nyari berbagai cara buat menyiasati si jerawat. Daan.. akhirnya  berkenalan dengan Derma Angel acne patch.
image:https://goo.gl/LC5w6d
Derma Angel ini tipis, bening dan bisa ditempeli make up. So, si jerawat bisa ditutupin selama Fafa beraktifitas di kantor. Dan si jerawat juga nggak dibiarin begitu saja dibalik persembunyiannya. Bahan hidrokoloid yang terdapat pada patch nya yang imut itu bekerja menyerap isi jerawat nakal.
Cara penggunaannya gampang lagi. Setelah wajah kita bersihkan, keringkan dulu. ambil satu acne patch Derma Angelnya. Lalu lepaskan patchnya dengan cara merobek sepanjang tepi kertas yang bergerigi. Kemudian tempelkan patch pada area kulit yang ada jerawatnya lalu lepaskan sisa lapisan kertas penutup patchnya. Tutup rapat sisa patch pada jerawat dengan cara menekan selama tiga sampai lima detik sampai  patchnya benar-benar menempel.  
Karena Fafa mau ngantor, maka Fafa memakai Derma Angel Acne patch Day yangmembantu Fafa tetap bisa tampil cantik dan percaya diri ke kantor.  
Goodbye Acne! 

Ada 3 jenis kemasan Derma Angel acne patch yang disesuaikan dengan waktu pemakaiannya:
1. Derma Angel Acne Patch Mix.
Kemasan ini berisi 12 pcs acne patch untuk pemakaian siang hari dan 6 pcs acne patch untuk pemakaian malam hari.
 2. Derma Angel Acne Patch Night
Kemasan ini  berisi 12 pcs acne patch untuk penggunaan di malam hari.
3. Derma Angel Acne Patch Day.
Kemasan ini berisi 12 pcs acne patch untuk pemakaian siang hari.


image:https://goo.gl/d1ntCr
Jangan lupa ya, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan :
  1. Segera ganti patch setelah warnanya berubah menjadi warna susu. Itu berarti patch sudah penuh. Atau jika patch sudah digunakan lebih dari 12 jam.
  2. Simpan patch di tempat yang sejuk dan kering. Hindari sinar matahari langsung.
  3. Saat kulit dalam kondisi luka atau ada area yang terinfeksi, sebaiknya jangan ditempeli patch.
  4. Jika terjadi pembengkakan atau iritasi, atau terasa sakit pada kulit, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter.
Akhirnya, masalah jerawat pun bisa teratasi. Sekarang bukan hanya mamanya yang bebas jerawat putrinya juga.^_^



"This article is included in blog competition  hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.”

Komentar

  1. aseek, wajah jadi mulus dong mbak Aira..hehe
    aku juga mau nyoba ah, biar jerawatku nyingkir semua

    BalasHapus
  2. Mau ah cobain. Belinya d mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di Drugstore terkemuka dan bisa juga via online.

      Hapus
  3. Waah ini dia obat jerawat yang ditunggu-tunggu.

    BalasHapus
  4. Wah, jadi saat berjerawat tetap bisa pake make up asal dah pake derma angle ini ya...keren banget mbak, ntar aku promosiin deh ke sepupuku yg jerawatnya lagi panen.

    BalasHapus
  5. Aku sudah coba,jerawat senbunyi dan make jadi cling

    BalasHapus
  6. Wihhh keren amat yak ada siang ada malam. Dah kaya perawatan wajah aja skrg jerawat pun ada treatment siang malam

    BalasHapus
  7. Heehe...iya,
    Suka dibilang gitu juga kalo lagi di salon.
    Katanya kalo jerawatan, pasti karena males.

    Males cuci muka, males pake krim siang atau malam, dsb...dsb.

    Kalo ada Acne Patch Derma Angel...hidupku bakal lebih mudaaahh...

    BalasHapus
  8. Kalau ada Derma Angel, jerawat pun hilang dan kita jadi pede ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, wajah mulus tanpa jerawat emang bikin pede. :D

      Hapus
  9. Kalau wajah sehat dan bersih aktivitas apapun jadi PD ya...
    Derma angel sepertinya banyak digunakan oleh wanita indonesia juga. Banyak yg cocok...

    BalasHapus
  10. Kpn2 mau coba pakai Derma Angel ah kalo jerawatan. Makin kece dan kinclong wajahku nanti tq infonya ya mbak Aira.. bagus ulasannya.

    BalasHapus
  11. Kena air ga lepas ya? Misal dibuat wudhu gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kalau buat wudhu sebaiknya dilepas karena wudhu kan syarat sahnya harus terpenuhi. Setelah itu, baru pasang baru lagi acne patchnya. :)

      Hapus
  12. Mbaak, anaknya sudah kerja? Waaah, sudah dewasa baget ternyata anaknya.
    Eh malah salah fokus sayah hahaha.

    Jerawat memang bikin baper. Alhamdulillah yah, berkat Derma ini, bisa percaya diri kembali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. anakku tamat SMA langsung kerja sambil kuliah. :)

      Hapus
  13. Dulu aku jerawatn pas lagi beger hahaha uda hormonnya keluar eh ditambah jorok males cuci muka coba zaman dulu uda ada y xixixi tp skrg alhamdulilah jerawat uda ga sering muncul :)

    BalasHapus
  14. kulitku lagi breakout gara-gara coba-coba skincare dan gak cocok, sedih deh mba susah banget ngilangin bekas jerawatnya.. kemarin iseng cobain derma angel ini lumayan jerawatnya cepet kempes dan bisa di umpetin hehe

    BalasHapus
  15. Aku juga udah coba ini, ampuh banget usir jerawatnya. Sukaa banget sama produknya hehe

    BalasHapus
  16. Uni anaknya udah kerja aja. Kalau kerja di tempat yang formal dan lingkupnya lebih luas memang penampilan harus lebih diperhatikan. Jerawat nggak dipungkiri memang mengganggu penampilan juga ya.

    BalasHapus
  17. aku juga pake ini mba, pertolongan pertama banget buat kalo ada acara di luar rumah ;p

    BalasHapus
  18. Begini ya obat jerawat model baru... ^^ tersedia di apotek terdekat nggak?

    BalasHapus
  19. Waaah pakai Derma Angel wajah bebas jerawat jadi makin kinclong nih....biar makin percaya diri..meskipun udha jadi emak, tetep gaya dong hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Ceritaku (My Story), Misteri Kunci Berbau Wangi

The Story Aira Kimberly
            “Ma, tolong buka pintu gerbangnya ya!” Papa menghentikan mobil persis di depan rumah. “Biar aku saja, Pa!” Andika melesat turun. “Kasihan Mama, kan, capek.” “Ini kuncinya,” Mama menyerahkan serangkaian kunci ke tangan Andika lewat jendela depan. Andika menerimanya lalu bergegas menuju ke gerbang. Rumah terlihat gelap karena lampu-lampu belum dihidupkan. Jalanan yang macet membuat mereka Pulang kemalaman dari acara  keluarga di puncak. Dalam kegelapan malam, tangan Andika meraba-raba mencari gembok. Tetapi aneh, gembok besar yang biasanya dengan mudah ditemukan, tidak ada! Andika merasa curiga. Dia mendorong pintu gerbang itu. “Tidak terkunci!” Andika berseru kaget melihat gerbang itu membuka dengan mudahnya. Mobil yang dikendarai Papa lalu masuk ke dalam halaman. “Trims, sayang!” ucap Mama. “Ma, Pa, sepertinya ada yang aneh, deh,” Andika berkata. “Apanya yang aneh, Dika?” tanya Mama. “Masa pintu gerbangnya enggak dikunci?” “Ah, masa?” Papa bergegas mengecek ke …

PELIT?

Seorang teman bilang,"Mbak Aira pelit!" Ucapan ini sungguh menyentak. Teman ini bilang kalau aku pelit berbagi. Pelit berbagi? Ah, masa sih? Selama ini aku merasa aku ini apalah. 2006 lalu, aku ini apalah saat ikutan gabung di pelataran masjid Salman ITB. Ngaririung bersama teman-teman FLP Bandung. 2007, aku ini apalah saat gabung dengan FLP Jakarta. Masih terkenang saat-saat menimba ilmu penulisan di pelataran masjid Amir Hamzah yang terkenal dengan 'mimazah.' Sayang, masjid ini sudah tak ada bekasnya lagi di Taman Ismail Marzuki.

Wisata Menarik di Pulau Belitung

image : bagus-inesia.blogspot.com

Hallo guys, apakah kalian pernah datang ke Pulau Belitung? Kalau belum, kamu harus banget nih dateng kesini guys, karena pulau ini memiliki keindahan yang luar biasa menakjubkan. Menurut cerita, pulau ini adalah bagian semenanjung utara pulau Bali yang terputus dan kemudian terbawa arus hingga ke Pulau Sumatera. Percaya gak guys? Benar atau tidaknya cerita tersebut, yang pasti keindahan pulau ini memang tak kalah dengan Pulau Bali ya guys. Untuk liburan ke Pulau Belitung, kamu bisa terbangdengan Citilink dengan mengikuti promo – promo terntentu guys. Dengan mengikuti promo, kamu akan mendapatkan harga terbaik mulai dari Rp299.000,- untuk tujuan penerbangan Jakarta – Tanjung Pandan, hmm cukup murah ya. Well, jika di Pulau Belitung ini apa ya guys wisata yang paling menarik? Hmm, banyak banget nih guys tempat yang bisa kamu kunjungi disini, dari mulai yang baru terekspos, sampai yang masih tersembunyi. Pulau ini cukup terkenal dengan keindahan pantainya ya…