Langsung ke konten utama

Destinasi Kuliner Seru di Food Garden Jakarta Garden City

Halo Pagi! ^_^
Sabtu pagi ini lumayan basah meski kita sudah berada di bulan Maret. Ya, walau Desember sudah lama lewat namun musim hujan masih setia menemani Jakarta kota tercinta ini. Hihi..
Beruntunglah kita yang masih punya si dia hehe si abang gojek (*no sponsored) pahlawan kita. Hahaha..:D
Weekend kali ini, aku dan si abang meluncur di jalanan Jakarta yang lengang dari rumahku di area  selatan Jakarta menuju ke Jakarta Timur. Kami melewati jalan Pemuda dan terus melaju hingga melewati kampus UNJ dan  akhirnya  lewat di  kawasan industri Pulogadung yang tersohor itu. Sayangnya, masih ada pabrik yang terendam banjir. Terlihat mesin pompa bekerja keras mengeluarkan air dari dalam pabrik melalui selang-selang raksasa.  
Kawasan kompleks perumahan juga terendam. Tapi tidak ada tanda-tanda mesin pompa penyedot air yang bekerja di areal perumahan. Terlihat juga beberapa pria melakukan pemotretan area yang terendam. Tapi kami tak sempat berhenti untuk mencari tau karena March Fiesta at Food Garden di Jakarta Garden City menanti di ujung sana. Tepatnya di kawasan Cakung. Ya, di kawasan ini sedang dibangun sebuah kota mandiri oleh pengembang properti Modernland. 

Welcome in Food Garden
Jakarta Garden City merupakan sebuah kawasan luas yang komplit mendukung aktifitas para penghuninya. Di sini ada pusat perbelanjaan, tersedia juga pusat hiburan, ada gedung perkantoran, ada sekolah dan juga tentunya tempat hunian dengan berbagai type pilihan.
Nah, disinilah Food Garden berada untuk mendukung kebutuhan kuliner para penghuni Jakarta Garden City. Dan juga para pengunjung pusat perbelanjaan dan hiburan di kawasan Jakarta Garden City tentunya.
Jika kamu ingin mencoba kuliner seru di Food Garden Jakarta Garden City, kamu tinggal masuk ke gerbang Jakarta Garden City dan terus menyusuri jalanan lurus sampai bertemu bundaran lalu belok kanan. Nah, disitulah lokasinya Food Garden ini.


Hari ini tepat tanggal 18 Maret 2017, Food Garden diresmikan pembukaannya yang disimbolkan melalui pelepasan balon aneka warna ke udara. Tak heran acara ini dinamakan  March Fiesta at Food Garden karena memang diadakan di bulan Maret 2017.

Memang sih, karena masih baru dan masih proses pembangunan gedung-gedung di sekitarnya, lokasi ini masih belum begitu ramai. Namun, menurut Pak GM yang mewakili Modernland, Food Garden ini dirancang untuk menjadi sebuah destinasi kuliner seru di Food Garden Jakarta Garden City. Karena ada beragam pilihan kuliner yang bisa kamu temui di Food Garden, seperti:
  • Putra Kenanga 
  • Soto Susu JGC
  • Cwie Mie Malang
  • Nasi Timbel Parahyangan
  • Sallero Rasso
  • Café Tok Tong
  • Dapoer Nyah Rita
  • Kedai Bakso'ku
  • Selera Nusantara
  • Rumah Rawon
  • Ramen 38 Sanpachi Shokudo
  • Teras Toea Moeda
  • Ayam Goreng Karawaci
  • Djabrew Café
  • Daeng Bersaudara (Khas Bugis Makassar)
  • Ayam Bebek Kremes & Soto Kudus
Konsep Alfresco
Food Garden Jakarta Garden City menerapkan sebuah konsep menikmati makan bernama konsep Alfresco. Di mana dengan konsep Alfresco ini, Food Garden bisa menjadi sebuah area berkumpul sembari menikmati aneka pilihan hidangan makanan minuman
bersama keluarga dan orang-orang tercinta.


Dengan lokasi Food Garden yang berupa  sebuah area terbuka yang bernuansa alam. Makan dan minum pun tentu akan terasa lebih nikmat jika disantap bersama-sama dalam suasana akrab penuh persahabatan dan kasih sayang di Jakarta Garden City atau JGC. 
Kawasan Jakarta Garden City ini memiliki  luas 370 Hektar. Merupakan sebuah eco-township terpadu di wilayah Cakung  Jakarta Timur. Kawasan ini saat ini sedang dalam pengembangan  PT. Modernland Realty Tbk  dalam waktu sepuluh sampai limabelas tahun. 
Setelah selesai nanti, Jakarta Garden City akan menawarkan sebanyak 7.000 properti hunian rumah dangan segmen pasar menengah ke atas.

Komentar

  1. Waaahhh... Seruu!! Asyiknya kalo makan di yg model pujasera tuh bisa milih macam-macam. Hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Ceritaku (My Story), Misteri Kunci Berbau Wangi

The Story Aira Kimberly
            “Ma, tolong buka pintu gerbangnya ya!” Papa menghentikan mobil persis di depan rumah. “Biar aku saja, Pa!” Andika melesat turun. “Kasihan Mama, kan, capek.” “Ini kuncinya,” Mama menyerahkan serangkaian kunci ke tangan Andika lewat jendela depan. Andika menerimanya lalu bergegas menuju ke gerbang. Rumah terlihat gelap karena lampu-lampu belum dihidupkan. Jalanan yang macet membuat mereka Pulang kemalaman dari acara  keluarga di puncak. Dalam kegelapan malam, tangan Andika meraba-raba mencari gembok. Tetapi aneh, gembok besar yang biasanya dengan mudah ditemukan, tidak ada! Andika merasa curiga. Dia mendorong pintu gerbang itu. “Tidak terkunci!” Andika berseru kaget melihat gerbang itu membuka dengan mudahnya. Mobil yang dikendarai Papa lalu masuk ke dalam halaman. “Trims, sayang!” ucap Mama. “Ma, Pa, sepertinya ada yang aneh, deh,” Andika berkata. “Apanya yang aneh, Dika?” tanya Mama. “Masa pintu gerbangnya enggak dikunci?” “Ah, masa?” Papa bergegas mengecek ke …

PELIT?

Seorang teman bilang,"Mbak Aira pelit!" Ucapan ini sungguh menyentak. Teman ini bilang kalau aku pelit berbagi. Pelit berbagi? Ah, masa sih? Selama ini aku merasa aku ini apalah. 2006 lalu, aku ini apalah saat ikutan gabung di pelataran masjid Salman ITB. Ngaririung bersama teman-teman FLP Bandung. 2007, aku ini apalah saat gabung dengan FLP Jakarta. Masih terkenang saat-saat menimba ilmu penulisan di pelataran masjid Amir Hamzah yang terkenal dengan 'mimazah.' Sayang, masjid ini sudah tak ada bekasnya lagi di Taman Ismail Marzuki.

Wisata Menarik di Pulau Belitung

image : bagus-inesia.blogspot.com

Hallo guys, apakah kalian pernah datang ke Pulau Belitung? Kalau belum, kamu harus banget nih dateng kesini guys, karena pulau ini memiliki keindahan yang luar biasa menakjubkan. Menurut cerita, pulau ini adalah bagian semenanjung utara pulau Bali yang terputus dan kemudian terbawa arus hingga ke Pulau Sumatera. Percaya gak guys? Benar atau tidaknya cerita tersebut, yang pasti keindahan pulau ini memang tak kalah dengan Pulau Bali ya guys. Untuk liburan ke Pulau Belitung, kamu bisa terbangdengan Citilink dengan mengikuti promo – promo terntentu guys. Dengan mengikuti promo, kamu akan mendapatkan harga terbaik mulai dari Rp299.000,- untuk tujuan penerbangan Jakarta – Tanjung Pandan, hmm cukup murah ya. Well, jika di Pulau Belitung ini apa ya guys wisata yang paling menarik? Hmm, banyak banget nih guys tempat yang bisa kamu kunjungi disini, dari mulai yang baru terekspos, sampai yang masih tersembunyi. Pulau ini cukup terkenal dengan keindahan pantainya ya…