Skip to main content

Smart Detox, Solusi Ramping dan Sehat

Ada sejumlah Ladies yang mengeluhkan metabolisme tubuhnya. Mengapa sesudah hamil dan melahirkan susah banget ya kembali ke bentuk tubuh semula? Padahal makan sudah dikurangin, jajan gorengan enggak lagi, apalagi ngemil es krim coklat favorit. Tapi tetep aja, baju kesayangan sebelum hamil dulu gak ada yang muat lagi.
Tapi, itu dulu
. Sebelum mereka kenal Smart Detox.

pic:produkaslicoid

Smart detox merupakan sebuah program detoksifikasi  yang dirancang dan disesuaikan dengan gaya hidup modern. Tujuan program Smart Detox adalah untuk membuat tubuh lebih sehat dan selalu prima plus penampilan yang ideal sesuai dengan berat badan yang proporsional serta jauh dari gangguan penyakit-penyakit degeneratif.

Smart Detox merupakan sebuah metode yang dirancang oleh Synergy. Sebuah perusahaan publik yang sejak empat puluh tahun lalu berkecimpung dalam dunia food suplement herbal.
Smart dari kata Smart Detox merupakan format metode yang mudah dilakukan oleh  semua jenis usia dan jenis kelamin. Bahkan diberikan garasi 100% bisa meraih hasil sesuai dengan yang diharapkan.
Sementara detoks dipercaya sejak lama merupakan metode yang ampuh untuk membuang racun-racun dan zat-zat berbahaya dari dalam tubuh manusia.    
Karena berbagai faktor seperti pola hidup dan gaya makan, maka tubuh lama kelamaan menyimpan racun-racun tak berguna di dalam organ-organ dan sel-sel darah. Karena itu, zat-zat tak berguna itu lalu menimbulkan berbagai jenis penyakit degeneratif seperti stroke, hipertensi, jantung, dan sebagainya.
Program Smart Detox membantu menyembuhkan penyakit dengan sendirinya atau istilah lainnya adalah self healing. Ini terjadi karena detoksifikasi membantu membuang racun-racun di dalam tubuh dan memulihkan kembali kerja sel-sel tubuh yang rusak dan menggantinya dengan sel-sel yang baru.  

Produk Smart Detox
Produk-produk dari Program Smart Detox ini terdiri dari nutritional foods dan supplements.  Salah 
satunya adalah Nutritional Shake yang terdiri dari  Maximum Protein yang memiliki komposisi  2 whey protein, CLA (Conjugate linolenic acid), Garcinia dan Nutriburst yang memiliki komposisi berupa 18 jenis serat yang terdiri dari sayuran, buah, biji-bijian dan kacang-kacangan. Di dalam Nutriburst terdapat juga mineral, antioksidan dan vitamin.

Produk Smart Detox berikutnya adalah  Nutritional Snack. Snack ini ada beragam pilihan seperti
Liquid Chlorophyll yang terdiri dari  ekstrak alfalfa yang memiliki kadar klorofil paling tinggi dari semua tumbuhan dengan daun hijau.

Kemudian ada Spirulina yaitu ganggang air tawar berwarna hijau biru yang mengandung enzim dan nutrisi lengkap. Spirulina merupakan suplemen protein yang membantu menurunkan kolesterol, menurunkan kadar gula darah, menjaga kesehatan pembuluh darah, menjaga jantung agar tetap sehat, menjaga buang air besar tetap lancer dan juga melindungi kerusakan dari sel-sel hati.

Kemudian juga ada Cardiovascular dan Regeneration System Drink. Yang terdiri dari ProArgi9-Plus yang memiliki kandungan L-Arginine, vitamin C, B12, B6, vitamin D, xylitol, serta ribose yang berkhasiat dalam memperlebar serta menghilangkan plak di pembuluh darah, memperlambat penuaan,  melancarkan darah, membersihkan racun di dalam darah, menambah energi, menormalkan kadar gula dalam darah. 

Paket Program Smart Detox
Smart Detox menyediakan sejumlah paket program Smart Detox yang disesuaikan dengan tujuan dan kebutuhan tiap peserta program. Sebelum melakukan program Smart Detox, akan dilakukan sejumlah tes kesehatan dan pencatatan seperti pengukuran berat tubuh sebelum memulai program Smart Detox.
Program Smart Detox ini dirancang dalam rentang waktu berbeda. Ada yang dalam dua puluh hari, ada juga yang dalam sepuluh dan ada yang tujuh hari.

So, kita tinggal pilih paket program Smart Detox yang sesuai dengan kita.

Comments

Popular posts from this blog

Investasi Cerdas untuk Masa Depan Cerah

“Kek Seno kenapa, Pa?” bisikku penasaran. Punggung pria tetangga depan rumah kami itu semakin menjauh. Mengiringi langkahnya yang terseok masuk kembali ke dalam rumahnya. Suamiku menghela napas berat, “Kasihan sekali Kek Seno, Ma. Dia kehilangan pekerjaannya di pabrik panci. Ada peremajaan karyawan, katanya.” “Iya sih. Aku sudah dengar kabar itu. Tapi kan Kek Seno, dapat pesangon dong!” Suamiku menggeleng. “Lho, masa enggak sih?

Mengajar Anak Menulis Cerita Anak

Orang tua mana sih yang tak bangga jika anaknya punya kemampuan khusus hingga punya prestasi? Apalagi jika kemampuan tersebut tak dimiliki oleh semua anak atau unik. Salah satunya adalah kemampuan untuk menulis. Dalam hal ini, saya khusus membahas tentang menulis cerita anak yang masuk ke dalam ranah fiksi.
Ada tiga kategori tulisan yang kita bisa kenali yaitu karya fiksi, non fiksi dan faksi yang merupakan campuran dari karya fiksi dan non fiksi alias fakta dan fiksi.
Nah, kembali pada topik mengajar anak menulis cerita. Berdasarkan pengalaman saya mengajar anak-anak, termasuk anak sendiri, hal yang paling penting adalah tidak memaksa anak. Dianjurkan anak ikut kelas menulis atas keinginan sendiri.
Sungguh beruntung jika anak tersebut sudah punya minat dan bakat. Tinggal terus berlatih dan banyak membaca sambil terus didampingi, maka insya Allah karya anak tersebut akan cepat berkembang ke arah yang lebih baik.
Dilanjutkan dengan membekali anak dengan ilmu bagaimana menulis cerita anak y…

Belajar Bersama di Kuliah Online Universitas Terbuka

Universitas Terbuka atau lebih kita kenal dengan UT ini, merupakan Perguruan Tinggi negeri ke 45 di Indonesia.UT diresmikan pada tanggal 4 September 1984 dengan berdasarkan kepada Keputusan Presiden RI No. 41 Tahun 1984. Nah, dalam rangka milad ke 30 tahun UT, dengan dedikasi dan pengalamannya yang sudah teruji, Universitas Terbuka mempersembahkan Kuliah Terbuka Online. Targetnya adalah masyarakat luas dari segala lapisan.Kalau saya sih semangat sekali bisa ikut karena Rasulullah saw kan menyuruh kita untuk belajar sepanjang hayat :)  Yuks, bagi yang berminat aku bagi infonya disini ;)
Step 1 : Kita masuk dulu ke laman MOOC UT, yaitu dengan cara klik link berikut :                                                                    http://moocs.ut.ac.id/ 

kemudian klik tulisan Login berwarna biru muda di sudut kanan atas. Maka akan keluar tampilan berikut : 

Ada permintaan akan Username dan password jika Anda hendak melanjutkan masuk ke dalam laman ini. Namun jika Anda baru berkunjung…