Skip to main content

Nilai Plus dari Harga Smart Detox

Testimoni
Ladies, melanjutkan pembahasan kita mengenai program Smart Detox, Harga SmartDetox dan produk-produk Smart Detox pada postingan sebelumnya.
Kali ini kita bahas mengenai testimoni. Testimoni adalah kisah nyata sembuhnya seseorang dari penyakit yang dideritanya.
Para pemberi testimoni ini tak hanya orang awam saja lho. Bahkan juga para selebritis seperti
Ronni Waluya. Ronni Waluya beserta istrinya Sarah Hadju mengikuti program Smart Detox bukannya dengan begitu saja. Awalnya mereka sudah  mencoba berbagai produk dan treatment.

pic:sejatifajarharapan

Semua berawal saat Sarah, isteri Ronni keguguran saat sang jabang bayi masih lima bulan di dalam kandungan. Sementara sang isteri sendiri tak menyadari sang bayi sudah tak bernyawa sejak dua minggu lalu. Setelah diperiksa, ternyata Sarah menderita kekentalan darah. Jadi kadar kekentalan darahnya tak boleh setinggi itu. Karena darahnya terlalu kental, jadi asupan makanan ke bayi terhenti.  
Akhirnya karena saat hamil berat badannya naik sebanyak 62 kilogram, maka Sarah pun mencoba Program Paket Smart Detox demi menurunkan berat badannya. Dan setelah sepuluh hari, langsung kelihatan hasilnya. Berat badan Sarah yang dulunya naik drastis, sekarang bisa turun kembali ke berat tubuh idealnya. Sang suami pun tertarik ingin mencoba paket program Smart detox dan akhirnya berhasil juga mencapai berat badan idealnya setelah turun sebanyak sembilan kilogram.
Termasuk kadar kekentalan darah sang istri yang berangsur membaik. Sehingga potensi untuk hamil kembali dalam kondisi sehat lebih besar.
Kabar gembira ini pun sampai kepada kelaurga besar mereka. Orangtua mereka juga mulai menggunakan paket Smart Detox untuk solusi penyakit degeneratif yang mereka alami salah satunya adalah asam urat.
Pada akhirnya orangtua dan keluarga besar mereka malah jadi semakin yakin dan akhirnya lanjut mengikuti paket Smart Detox secara konsisten.

Harga Smart Detox  
Lalu setelah menyaksikan testimoniers di atas. Bolehlah direnungkan, bisa jadi program Smart Detox ini bisa kita coba pula di rumah nih.
Namun, mungkin ada di antara Ladies yang berpikir  tentang harga. Ya, biasanya harga identik dengan mutu kan?
Nah, dari hasil browsing di web smartdetox, ada pertanyaan seperti ini nih: Saya tertarik ingin mencoba program ini tapi takut harganya gak terjangkau.
Namun ternyata Ladies, harga program Paket Smart Detox ini bisa dikatakan sangat terjangkau alias tidak mahal. Mengapa? Karena bila ditinjau lebih jauh lagi nih, Program Smart Detox ini kan didukung dengan produk-produk herbal dengan kualitas premium. Diproduksi oleh Synergy yang merupakan sebuah perusahaan herbal berskala global.  
Ya, perusahaan Synergy merupakan perusahaan publik yang sudah beroperasi empat puluhan tahun. Synergy juga sudah beroperasi di lebih dari tujuh puluh negara di dunia. Plus produk Smart Detox dan produk Synergy ini direkomendasikan oleh para ahli kesehatan dan dokter di dunia. Jadi kualitas mutunya sudah tak diragukan lagi.
Makanya wajar jika harganya pun sebanding dengan profit yang diberikannya. Lagian gak ada ruginya kan? Bila diibaratkan investasi, kita sedang investasi pada kesehatan kita sendiri. Untuk mendapatkan sebuah program pembersihan racun-racun didalam tubuh. yang sudah menjadi kepercayaan ribuan orang .

Mudah, Nyaman
Program paket Smart Detox bisa dilakuakn dengan mudah dan aman. Rentang waktu yang dibutuhkan juga tak lama. Hanya dalam rentang waktu 20 sampai 40 hari sudah terlihat hasilnya.
 Dan sebelum memulai, berat badan dan  kondisi kesehatan peserta program Paket Smart Detox akan dicek  secara gratis.  So, tunggu apa lagi ;) 

Comments

Popular posts from this blog

Investasi Cerdas untuk Masa Depan Cerah

“Kek Seno kenapa, Pa?” bisikku penasaran. Punggung pria tetangga depan rumah kami itu semakin menjauh. Mengiringi langkahnya yang terseok masuk kembali ke dalam rumahnya. Suamiku menghela napas berat, “Kasihan sekali Kek Seno, Ma. Dia kehilangan pekerjaannya di pabrik panci. Ada peremajaan karyawan, katanya.” “Iya sih. Aku sudah dengar kabar itu. Tapi kan Kek Seno, dapat pesangon dong!” Suamiku menggeleng. “Lho, masa enggak sih?

Mengajar Anak Menulis Cerita Anak

Orang tua mana sih yang tak bangga jika anaknya punya kemampuan khusus hingga punya prestasi? Apalagi jika kemampuan tersebut tak dimiliki oleh semua anak atau unik. Salah satunya adalah kemampuan untuk menulis. Dalam hal ini, saya khusus membahas tentang menulis cerita anak yang masuk ke dalam ranah fiksi.
Ada tiga kategori tulisan yang kita bisa kenali yaitu karya fiksi, non fiksi dan faksi yang merupakan campuran dari karya fiksi dan non fiksi alias fakta dan fiksi.
Nah, kembali pada topik mengajar anak menulis cerita. Berdasarkan pengalaman saya mengajar anak-anak, termasuk anak sendiri, hal yang paling penting adalah tidak memaksa anak. Dianjurkan anak ikut kelas menulis atas keinginan sendiri.
Sungguh beruntung jika anak tersebut sudah punya minat dan bakat. Tinggal terus berlatih dan banyak membaca sambil terus didampingi, maka insya Allah karya anak tersebut akan cepat berkembang ke arah yang lebih baik.
Dilanjutkan dengan membekali anak dengan ilmu bagaimana menulis cerita anak y…

Belajar Bersama di Kuliah Online Universitas Terbuka

Universitas Terbuka atau lebih kita kenal dengan UT ini, merupakan Perguruan Tinggi negeri ke 45 di Indonesia.UT diresmikan pada tanggal 4 September 1984 dengan berdasarkan kepada Keputusan Presiden RI No. 41 Tahun 1984. Nah, dalam rangka milad ke 30 tahun UT, dengan dedikasi dan pengalamannya yang sudah teruji, Universitas Terbuka mempersembahkan Kuliah Terbuka Online. Targetnya adalah masyarakat luas dari segala lapisan.Kalau saya sih semangat sekali bisa ikut karena Rasulullah saw kan menyuruh kita untuk belajar sepanjang hayat :)  Yuks, bagi yang berminat aku bagi infonya disini ;)
Step 1 : Kita masuk dulu ke laman MOOC UT, yaitu dengan cara klik link berikut :                                                                    http://moocs.ut.ac.id/ 

kemudian klik tulisan Login berwarna biru muda di sudut kanan atas. Maka akan keluar tampilan berikut : 

Ada permintaan akan Username dan password jika Anda hendak melanjutkan masuk ke dalam laman ini. Namun jika Anda baru berkunjung…