Skip to main content

Sesi Career Sharing Pro Bono dari Konsultankarir.com

Konsultankarir.com memberi kesempatan bagi kita semua yang ingin mendapatkan bantuan konsultasi mengenai karir. Mereka yang  peduli karir dan  berpendapat bahwa berkarir itu bukan hanya sekedar bekerja tapi ada passion di dalamnya. So, penting sekali untuk bisa bekerja sesuai pasion. Dan semuanya juga dibahas tuntas di dalam buku ini :



Buku “My Passion, My Career” ditujukan bagi Anda yang sedang Meneropong, Memulai dan Menjalani Karier. Di dalam buku ini ada Q & A seputar karir, sharing para inspirator karir yang telah memenangkan event “Share Your Career Story 2009". Mereka yang  merupakan profesional di segala bidang seperti Yenni S.Nuria, Iva Kasuma, Sylvia L’Namira, Nunik Utami, Kahar S.Cahyono, Winda Mustari, Nurul Hikmah, Vriana Indriasari dan Sri Ratna Hadi. Di dalam buku ini, Anda juga akan mendapatkan "100 Rahasia Karier Sukses"  yang dapat bermanfaat bagi Anda dan karier Anda. Untuk pemesanan buku bisa klik di sini

Bersama career coach dan para Kaka dari beragam profesi yang telah berpengalaman, Konsultankarir.com hadir untuk membantu Anda mencari solusi terbaik dalam mencari, menjalankan, dan mengembangkan karier.  Para career coach terdiri dari profesional-profesional berpengalaman dengan beragam latar belakang profesi, seperti HR Spesialis, Psikolog, Arsitek, Designer, Seniman, Auditor, Ahli Keuangan, Pengacara, IT Spesialis, dll.  Yang berupaya mengajak setiap individu yang berkarier untuk menyadari bahwa karier bisa menjadi lebih bermakna jika manfaatnya bisa dirasakan oleh orang lain.


Sesi  Career Sharing pro Bono untuk Anda !
                                           Pendaftaran Hanya sampai Akhir April 2014

     Proses career coaching merupakan serangkaian proses aktif yang dilakukan dalam satu sesi atau lebih. Career coach akan bertindak sebagai partner dalam pengembangan karier coachee/klien. Pengembangan ini memiliki aspek yang luas dan coachee lah yang menentukan tema per sesi secara spesifik. Tetapi, ada kalanya sesi awal merupakan proses identifikasi untuk kemudian menentukan aspek pengembangan yang spesifik.
    Certified Career coach dari Konsultankarir.com akan mengajukan beberapa pertanyaan yang akan memicu pemikiran dan gagasan untuk membantu coachee mencapai tujuan yang ditentukannya. Pada akhir sesi, coachee/klien akan merumuskan suatu rencana tindakan berdasarkan pembicaraan dengan career coach di sesi tersebut. Rencana tindakan ini akan dilakukan oleh coachee sesuai kesepakatan dan dapat (akan) dibicarakan hasilnya pada sesi selanjutnya.
    Nah, sebelum  sesi career coaching, kami meberikan kesempatan untuk sesi career sharing pro bono. Untuk sesi career sharing pro bono ini, Anda dan Career Coach akan bertemu selama 60-75 menit. Konsultankarir.com menawarkan program pro bono ini secara terbatas pendaftaran hanya sampai akhir April 2014, jika Anda berminat, mohon segera sms ke 08571 558 3440 (Ardiningtiyas Pitaloka) atau telpon kantor untuk mendapatkan jadwalnya. Jika masih ada hal yang ingin ditanyakan, silakan langsung menghubungi Konsultankarir.com. Semoga penawaran ini dapat membantu dalam pengembangan karier Anda ke depan. Terima kasih. 


Salam,

Salam,
Ardiningtiyas Pitaloka
Certified Career Coach

Graha Mustika Ratu Lt. Mezzanine
Gatot Subroto Kav. 74-75 Jakarta Selatan 12870
Tel. 021-32959205, 021-83708885
Fax. 021-8370 8885
http://www.konsultankarir.com/
Follow us @konsultankarir




Comments

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, mohon maaf karena komentar akan dimoderasi dulu. Mohon ditunggu kunjungan balik saya ^__^

Popular posts from this blog

Investasi Cerdas untuk Masa Depan Cerah

“Kek Seno kenapa, Pa?” bisikku penasaran. Punggung pria tetangga depan rumah kami itu semakin menjauh. Mengiringi langkahnya yang terseok masuk kembali ke dalam rumahnya. Suamiku menghela napas berat, “Kasihan sekali Kek Seno, Ma. Dia kehilangan pekerjaannya di pabrik panci. Ada peremajaan karyawan, katanya.” “Iya sih. Aku sudah dengar kabar itu. Tapi kan Kek Seno, dapat pesangon dong!” Suamiku menggeleng. “Lho, masa enggak sih?

Mengajar Anak Menulis Cerita Anak

Orang tua mana sih yang tak bangga jika anaknya punya kemampuan khusus hingga punya prestasi? Apalagi jika kemampuan tersebut tak dimiliki oleh semua anak atau unik. Salah satunya adalah kemampuan untuk menulis. Dalam hal ini, saya khusus membahas tentang menulis cerita anak yang masuk ke dalam ranah fiksi. Ada tiga kategori tulisan yang kita bisa kenali yaitu karya fiksi, non fiksi dan faksi yang merupakan campuran dari karya fiksi dan non fiksi alias fakta dan fiksi. Nah, kembali pada topik mengajar anak menulis cerita. Berdasarkan pengalaman saya mengajar anak-anak, termasuk anak sendiri, hal yang paling penting adalah tidak memaksa anak. Dianjurkan anak ikut kelas menulis atas keinginan sendiri. Sungguh beruntung jika anak tersebut sudah punya minat dan bakat. Tinggal terus berlatih dan banyak membaca sambil terus didampingi , maka insya Allah karya anak tersebut akan cepat berkembang ke arah yang lebih baik. Dilanjutkan dengan membekali anak dengan ilmu bagaim

Kok Obat Tetes Mata Bisa Terasa Pahit di Lidah

                                                                Image: pinterest.com Nah, pertanyaan ini bermula saat ada keluhan di kedua mataku. Selama ini alhamdulillah mataku tak pernah bermasalah. Namun entah mengapa beberapa bulan terakhir ini mataku mudah sensitif terhadap debu membuatnya terasa gatal. Dan rasa gatal ini sangat menganggu kalau dibiarkan. Akhirnya biar nggak gatal lagi kedua mata kukucek. Memang rasa gatal berkurang tapi akhirnya gerakan kucek mata jadi nagih. Mata jadi bengkak dan berair. Akhirnya aku pun menyerah dan pergi periksa ke dokter. Chloramphenicol Pertama kali mengenal zat ini dari isi kandungan obat tetes mataku yang bermerk Reco. Obat tetes mata ini diresepkan oleh dokter di puskesmas karena ada keluhan pada mataku. Yaitu  sensitif pada debu. Juga mudah gatal hingga rasanya tangan pengen ngucek-ngucek sampe mata jadi merah. Akhirnya pada suatu kesempatan aku nyerah dan pergi periksa. Aku diberi satu jenis obat saja karena memang yang b